9 dan 1   1 comment


Percaya atau ga angka 9 itu 1 angka sempurna dan ada sama seluruh manusia

 

Coba perhatikan angka decimal dari 0-9 yang besar itu 9 ya kan iya dong bener kan bener dong salah kah engga dong

 

Dan percaya atau ga ditubuh manusia ada perlambangan 99 , 9 dan 1

 

Ga percaya liat telapak tangan kiri ada angka 81 tandanya  ΛI

Lambang dari angka arab

 

Liat telapak tangan kanan ada angka 18 tandanya  IΛ

 

Kalau di jumlah 81 + 18 = 99

 

secara ga sadar sampean liat telapak tangan nya masing masing apa bener😀

 

81> 8+1 =9

18> 1+8 =9

99> 9+9 =18 , 1+8 =9

 

Bener ga garis tangan kiri dan kanan lambangnya begitu soalnya saya belum pernah liat garis tangan bentuknya berbeda dari itu loh

 

Kalo kata ayahe rachel febiluv

 

NGAJI artine SANGA SIJI ( 91 )

 

9 iku blegere atau wujud

Karena di tubuh manusia ada 9 lubang

ga percaya

 

Coba cek lagi 2 lubang hidung , 2 lubang mata , 2 lubang telinga , 2 lagi tertutup ,dan 1 lubang mulut

 

lagi – lagi sampean ngecek bahkan ada yang pegang kuping sambil ngitung hehehehe

 

2 lubang tertutup ibarat goib pada manusia ga semua orang boleh liat kalo mau liat harus nikah dulu dan MAHAL harganya kalo dimaterikan harus ngundang orang nanggap makan wayang dangdutan orgen tunggal de es be dan sebagainya

 

1 ( ESA ) yaitu اللّه SWT

Dalam kepercayaan saya

 

kalo beda kepercayaan 1 (ESA) ya TUHAN nya sampean

 

 

 

21 tahun lalu tepat hari ini saya punya tanda 99 dan 9-1 sampe sekarang masih punya tanda 99 di kedua telapak tangan saya dan 9-1 ditubuh saya

 

kalo 21 tahun lalu tanggal 9 hari selasa,.kalo sekarang hari minggu beda 2 hari

 

21 tahun lalu tepat hari ini saya baru punya tanda 99

ditangan saya sambil nangiis owek owek owek dan 2 tangan genggem ngepel titipan 99 ditangan

terus di adzanin sama di komatin habis dimandiin tentunya dan ga lama di bedong di nenenin nyusu karo mamake

 

Sama seperti saya nanti meninggal di solatin ,adzanin di komatin habis dimandiin dan dikafani sebelumnya terus dipendem bedanya disitu sama lahiran hehehehe

Kenyataan toh

 

 

9 oktober 1990

 

Cara ngitungnya 9+10 = 19 > 1+9 =10 > 1+0 = 1

 

1+9+9+0 = 19 > 1+9 = 1

 

Hasilnya satu percaya atau ga

 

1 ( satu ) dalam 21 tahun lalu saya anak ke 1 dari pernikahan bapake karo mamake saya

 

Dan percaya atau ga 9 itu angka sempurna menurut bapake karo mamake saya karena telah melahirkan 1 tanda 99 dan 9 – 1 yang ada di tubuh saya alias saya waktu bayi pada 9 oktober  21 tahun lalu sambil ngepel tangan terus owek owek owek

 

 

 

Ya اللّه.

Sederhanakanlah aq

Sederhanakan nafasq

Sederhanakan pemikiran dan tingkahlaku q, agar menjadi pribadi yang lebih baik dan semakin baik di tahun-tahun sebelumnya dan hari ini dimana hari q dilahirkan,

sempurnakan ibadahq kepadaMU buatlah q semakin peka terhadap sekitar agar q selalu dapat berbagi terhadap sesama

 

Ya اللّه jagalah lindungi permudahlah cukupkan bahagiakan kabulkan

Semua doaa kedua orangtuaq dan orang orang disekitarku

 

love u mom to be born me

 

Http://fabiantactlest.wordpress.com

 

Makasih atas ucapan dan doanya jadi terharu sambil nyodorin tangan minta jatah kado dari yang ngucapin  :D😀😀

 

Saya cuma bisa mendoakan sampean – sampean  semua sehat diberikan umur panjang dilindungi dicukupkan dipermudah segala urusannya dibahagiakan selalu tenang hatinya dikabulkan semua permintaannya.

 

AMIIIIIIINNNNNN

Posted Oktober 9, 2011 by fabiantactlest in seru2an, Uncategorized

One response to “9 dan 1

Subscribe to comments with RSS.

  1. kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

Tinggalkan Balasan

