social networking karya anak bangsa   Leave a comment


 

satu lagi social networking karya anak bangsa dimana karya tersebut sudah bisa membooming di 47negara ialah salingsapa.com dimana socialnetworking yang dibuat oleh “Muhammad Yahya Harlan “, siswa SMP kelas I Sekolah Alam Bandung.

Situs jejaring ini di desain dengan nuansa islami

dimana pergaulan melalui jejaring sosial saat ini sedang nge-trenddi tengah masyarakat. Hal inilah yang mendasari Muhammad Yahya Harlan, untuk menciptakan jejaring sosial dengan nama salingsapa.com

Proses pembuatan jejaring sosial ini hanya satu bulan. Yahya mencoba membuat fitur-fitur menarik untuk melengkapi jejaring sosial karyanya. Berbeda dengan jejaring sosial lainnya,salingsapa.com ditujukan untuk mengajak kebaikan.

Sejak diluncurkannya, pengguna salingsapa.com sudah mencapai 5500 dan diakses oleh 47 negara di dunia, seperti Amerika Serikat, Belanda, Norwegia dan Malaysia.

Orang tua Yahya menyebutkan, minat dan bakat bahwa anaknya pada komputer telah terlihat sejak berusia tiga tahun. Karena karyanya ini, Yahya diminta mengisi kuliah umum dihadapan sejumlah dosen dan mahasiswa ITB, Bandung

Posted Februari 24, 2011 by fabiantactlest in seru2an, techno blog's

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: