pesan moral untuk pria tampan   16 comments


Ni adalah sepenggal kata dalam note di fb saya

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang : woow…. cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang : ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang : pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang : sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang : nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang : pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu
preman
cewek-cewek bilang : …. *tatapan terpesona*
kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu
preman
cewek-cewek bilang : pasti premannya temennya dia…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang : klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang : pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang : jangan sedih, khan masih ada
aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang :…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-
liuk dari atas ke bawah)…

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang : emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang : pasti ibunya Jawa bapaknya
sapi impor…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang : perasaannya halus…penuh cinta
kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang : sesama keluarga emang harus
saling menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang : matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang : mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang : pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang : nggak tega ngeliat hasil
cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang : wah kayak lorenzo lamas…bikin
lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang : awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang : ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang : naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang : let me be your shoulder to cry on
kalo cowok-cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang : cengeng amat!!…laki-laki bukan
sih?

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini langsung
ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is
beautiful”
kalo cowok jelek baca e-mail ini, Frustasi, ngambil
tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya “HIDUP
INI KEJAAAAMMM….!!!

Posted Agustus 12, 2010 by fabiantactlest in cerkom ( cerita komedi ), seru2an

16 responses to “pesan moral untuk pria tampan

Subscribe to comments with RSS.

  1. KALO FARUS GANTENG GA YA ……?πŸ™‚

  2. Mas farus ganteng itu relatif dari mata siapa ja yg liat mas ganteng lah,
    Semua orang itu ganteng tergantung siapa yg liat dgn apa dilihat dan dari mana dilihatnya
    Huaaaaaaaaahuhuhuhu ^_^

  3. heheheπŸ˜†

    ga semua cowok ganteng & jelek seperti yg tertulis di atas…

  4. mang arti ganteng itu sendiri apa..??? kenapa orang selalu meributkan masalah ganteng or cantik..walau wajah ganteng katanya..kalo hatinya jelek..ya jadi jelek dong..kalo orang jelek hati ganteng…eeehmmmmmmmmm ….pikir2 juga…he..he..he..^_^

  5. Salam kenaal..
    Nice post
    Ganteng nih blognya..heheπŸ˜€

  6. untung saya cowok ganteng… jiakakak
    so… no problem…

    salam akrab dari burung hantu…

  7. kalo saya, masuk kategori cowok yang mana yah…hmmmm

  8. Kalok yang liwat CEWEK GANTENG?

  9. Ngampung Ngakak yaaa…aku share ya ditwitter ku..makasih.

  10. kalo saya puasti handsome mas, kalo sampean ??

  11. w merasa tersimggung nih
    huahahahahah

  12. ini tulisan udah sering bgt gw bacaπŸ˜€

  13. hahhahahha…………… numpang ketawa doang karna ga tau masuk kategori mana, yang jelas bukan kategori ganteng… mungking kategori amit-amit masuknya hahhah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: