GELAR BARU KU   10 comments


Gelar terbaru yang diterima olehku bukanlah gelar sarjana atau gelar yang lainnya melainkan gelar terbaruku dikampus , ada ucapan berbunyi begini “ Ingat diriku ingat nasi goreng “, kata itu keluar oleh orang-orang disekitar saya yang telah mengikuti  kegiatan MLT dari kampus dan sampai sekarang pun ,gelar baru yang saya terima adalah tukang nasi goreng ga kalah tenar sama tukang kecap di kampus hehehehehehehe, setiap bertemu dengan para senior atau dengan teman yang telah mengikuti kegiatan tahunan dikampus mereka semua rata-rata mengajak saya untuk makan nasi goreng  “ ini ngajak apa ngeledek ya :D” hehehe , ada sebuah tragedi pada sabtu pagi di MLT 2010 saya lupa tangal berapa😀

Kejadian tersebut membuat semua orang yang berada disana panik “ biasa aja kale” hehehe……. saya mendadak kram perut , hingga kram pada seluruh tubuh saya akibat saya fobia terhadap nasi goreng

Hingga saya harus dilarikan kerumah sakit , dalam perjalanan dengan kondisi tak sadarkan diri mendadak nafas saya tersentak lalu terbangun “ kondisinya dalem mobil ini” , lalu saya bertanya kepada senior saya yang kebetulan panitia MLT 2010 ,

“ dimana ini ? mau kemana?”

Senior “ lu ga papa “

“ asal jangan ada nasi goreng aja seh pasti ga bakal kenapa-kenapa “

Serentak para senior q menatap q dengan serius lalu tertawa😀 ,

Lalu sayapun meminta agar kembali ke tempat pelaksanaan MLT .

Mengapa saya bisa fobia terhadap makanan tersebut silahkan anda lihat DISINI ,

Menurut sang maestro ( dibaca “ mas-anto”) hehehehehehe,  saya adalah orang yang unik karena mempunyai fobia yang jarang sekali didengar .hehehehe……………..

Sekian dari saya

Posted Juni 30, 2010 by fabiantactlest in seru2an

10 responses to “GELAR BARU KU

Subscribe to comments with RSS.

  1. Pertamaxx….
    Huaa…haa..haa….. Bikin sepaneng pas kau pingsan mendng cr rmh sakit deket ga nemu..eh gak tauna bgun tiba2 cupu..mang kau aneh tapi nyataa…
    Dasrr nasgor….nasgorr

  2. busyeett serius nih phobia nasi goreng? wah kasihan orang rumah donk jadi ikutan gak makan nasi goreng.. semoga cepat di atasi hehe..

  3. belajar sedikit demi sedikit menghilangkan phobia nasgor…ga cocok tau ma profilmu yang klotokan gitu….nasgor jangan di jadikan teman..kalo teman kan disayang-sayang,ga mau di makan..jangan juga dijadikan musuh..kalo musuh harus dihabiskan…biasa aja…ntar lama-lama terbiasa..ok..!!!

  4. yuk makan nasi goreng bareng ane, ane kasih Duit Rp.20.000 mau???:mrgreen: PISS…

  5. oh jadi fobia nasi goreng yah wkwkwkwk… pantesan ada yang panggil robby nasi goreng wkwkwkwk…

Tinggalkan Balasan

