BELAJAR   3 comments


SaintSquad FabiantDelapan Setengah

saya kebetulan baru tahu ilmu pemrograman dimana , memahami algoritma yang di ajarkan oleh bapak kuncen masih terus saya pahami , apa lagi kalau sedang membuat tugas program pusing nya bukan kepalang , saya cari refrensi lewat internet tentang pemrograman pascal dari codingnya maupun prosedure yang digunakan , tapi setelah saya telaah , dan menganalisa sebuah coding yang kebetulan saya copas bulat-bulat dari internet programnya tidak berjalan dengan semestinya,alhasil saya kembali bertanya kepada bapak  kuncen hingga beliau kesal sekali kelihatannya, dan beliau berkata begini ” heh tong, klo mau lo bikin programnya sendiri ,jangan menganilasa program ,w juga pusing ”

dengan kata beliau saya langsung tertawa ” guling2 ceritanya ” halah halah agak susah memang saya untuk menganalisis suatu program yang baru saya pelajari alhasil bapak kuncen membantu saya membuat sebuah contoh prosedure dasar buatan beliau ,alhasil program yang saya buat dapat saya analisa dan tugas saya selesai sesuai dengan dateline walaupun kondisi mengirim tugasnya enjury time😀😀😀

sekian dari saya

Posted Juni 27, 2010 by fabiantactlest in seru2an

3 responses to “BELAJAR

Subscribe to comments with RSS.

  1. 😀 PERTAMA ya saya…????
    alhasil nilainya ga dapet diskonkan sob…😀
    daripada ga ngirim…
    alhasil saya juga masih puyeng tuh sama pascal😀 masih mendingan web..nyantol plus nyangkut.

  2. nice blog..
    udah bisa dapet ym online di blog blm?..

    http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

