AKU   22 comments


aku adalah aku , yang biasa dan senang menyendiri dan diam
diam bukan berarti angkuh , diam juga tak berarti sombong ,dan diam juga bukan berarti tak peduli , tapi diam nya diriku mencerminkan q terhadap pemikiran q akan masa depan q , banyak orang yang sering salah menafsirkan bahwa disaat q diam, q tak peduli dengan sekitar bahkan diamnya diriku banyak orang yang mengira q adalah orang yang angkuh dan tidak mau di kritik,memang sudah sifat q yang senang menyendiri.terkadang pula  besar  ego q memakan diriku , hanya tuhan dan diriku yang mengerti

dan janganlah melihat orang hanya dari depannya saja,tapi cobalah melihat lebih dalam

Posted Juni 12, 2010 by fabiantactlest in Uncategorized

22 responses to “AKU

Subscribe to comments with RSS.

  1. aku gak akan menjadi seperti kamu…dan kamu gak akan menjadi seperti aku….he..he…

    http://meidhyandarestablogme.wordpress.com

  2. setubuh eh setuju sob….lanjut..

  3. gpp, sama kok…
    sy juga mending diam, daripada ngomongin orang…😀

    salam yah..
    http://gniastra.com

  4. tapi kadang diam itu bukan suatu sikap,untuk orang2 tertentu diam itu meragukan..malah kalo di jawa diam kalo ditawari nikah berarti mau lhooo…hayo..hayo…

  5. diam itu emas..
    kebetulan tetangga saya orang yang ngga pernah bisa diam.. bergerak terus mulai dari mulut sampai kakinya.. bergerak.. sampai2 aku kesel.. saya ngga berlebihan kok ini.. bising terus rumahnya..

    2 thumbs up 4 u..

  6. klo mau melihat lebih dalam dirimu bagaimana??tentunya harus kenal lebih lama donk

  7. gaq hnya lo nd tuhan yang tau ,,, ggu juga tau quuq.
    teruskanlah !!!!!!!!!!

  8. jadi diri sendiri….. ok juga ko cinta…………..

  9. tapi alangkah baiknya…clo kita mau sling share,,,klo pny sift kya gitu…lu ga perlu hidup tanpa org lain….dunk!
    hal pertama yg dilihat org thd kita adl yg tampak dari luar….bukan dalmnya…….sorry just …comment…!!!!

  10. terkadang kita tidak bisa membuka hati terhadap dunia , dan hanya bisa membuka hati disaat ada seorang yang telah kita percaya itulah aku

    dan memang begitulah aku

  11. betul…orang lain tidak harus mengetahui apa yang ada pada kita..semua orang punya prinsip masing-masing..punya keperluan masing-masing…jadi alangkah baiknya jika orang2 itu juga mengurus dirinya masing2..daripada ngurusin orang….

  12. hayah,..diam…diam..menghanyutkan….ha..ha..ha… ” kidding ”

    ada segi + dan – nya sifat diam kau,….tp alangkah baiknya klo mulai merakyat,..bergaul maksudnya….he…he….
    coba lah membuka diri, w yakin ntr u bakal nyerasain indahnya kebersamaan……
    tips awalnya biasakn u negor smua temn yg kau kenal & yg gak kenal jg pa2 sok kenal gitu hi..hi…walau cuma say hello ja…

  13. terkadang kebersamaan tak membuat diri ku beranjak dalam kesendirian q , kadang males bgt gitu ya , klo lg ngumpul yang ga ada gunannya

  14. susa suit..prikitiew gambrenk..

Tinggalkan Balasan

