LUCUNYA   3 comments


berawal dari sebuah skandal seks yang sangat menghebohkan dan menjadi perbincangan semua orang si seluruh dunia ” halah lebay”

dimana-mana dan disana sini banyak sekali perbincangan dari warung makan ,tukang ojek ,kampus bahkan juga kantor, rata-rata dari mereka memperbincangkan soal video mesum antara ” si n si” bahkan untuk trafic kunjungan blog sangat tinggi sekali dari postingan yang membahas masalah tersebut

sampai-sampai di kantor pun banyak sekali yang mendunlud video tersebut wah wah wah bisa di bayangkan betapa hebohnya berita tersebut

ya bisa di lihat ekspresinya sedang menonton video sur sur sur lah

ni versi nonton yang bikin kepala sakit

nah ni beda lagi nontonnya pake acara ngantri kaya ngantri beras

heheheheheheheh

sebetulnya bagaimana pun ekspresi anda menanggapi berita yang sedang hebohnya tergantung diri anda dan pemikiran anda ,

sekian dari saya

Posted Juni 10, 2010 by fabiantactlest in Uncategorized

3 responses to “LUCUNYA

Subscribe to comments with RSS.

  1. Lagi nunggu part 3 juga ne :”>
    entah beneran ada atau ga, tapi saya sebagai lelaki normal menunggu juga =)

  2. tergantung bgm manusia menyikapi berita tersebut…tapi justru di beritain..justru tambah penasaran manusia.ingin tau nya menggelembung..itulah manusia…tapi kalo dipikir2 jika kita ikut komentari tuh artis2,, kita dapat apa coba ??? yang ada mereka tambah terkenal….tambah job..tapi kita dapat apa ??? cuma dapat memble dombleee…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: