BELAJAR GILA   6 comments


berdasarkan dari pengalaman saya yang sering dicerca dan di maki atas eksperimen kami team sains

kami biasa di panggil orang gila di kampus ,dari pembuatan laporan hasil observasi yang dimanna kata pengantar berbunyi sperti ini ” TERIMA KASIH KEPADA PEMBIMBING KAMI YANG TELAH ” MENJERUMUSKAN ” KAMI KE DUNIA SAINS ,

dari sebuah pemikiran unik team sains dialah 8 1/2 , andrew , anggi , hata , kami ber empat sering sekali terinspirasi dari pemikiran-pemikiran aneh yang bisa di objectkan ,seperti membuat robot yang sangat sederhana sekali terbuat dari bahan bekas yang dimana kami menggunakan kayu ice cream dan gear pada mainan mobil-mobilan ide tersebut keluar pada saat teman saya melihat adik saya sedang memodifikasi mainan tamiya yang di ubahnya menjadi mode tracktor , dan pemikiran andrew tentang kincir air  dan 8 1/2 tentang pompa yang dimana sistem pegairan dapat mengairi dari bawah ke atas tanpa bantuan listrik apapun ,dari situlah kami berangkat untuk observasi di daerah bogor tepatnya di desa petir

disana kami sempat nyasar dan putus asa sampai teman saya mau menghentikan perjalanan kami , kami sampai pada tempat observasi sekitar jam 3 sore lalu kami bertemu dengan salah seorang sesepuh di desa petir ,

ada pengalaman menarik setelah kami dari desa petir kami menceritakan pengalaman kami setelah observasi di kampus tentang desa tersebut dan celoteh dari teman kampus

MAS KALO LAGI BELAJAR GILA JANGAN KEKAMPUS

mana ada mengalirkan air dari bawah ke atas tanpa bantuan listrik , dari celotehan itu kami ber empat siap membuktikan dan me realisasikan dengan menggunakan prototype dari hasil observasi yang kami lakukan

sekian dari saya

Posted Juni 5, 2010 by fabiantactlest in seru2an

6 responses to “BELAJAR GILA

Subscribe to comments with RSS.

  1. boleh juga..

  2. mau gila ternyata musti belajar juga yah heheheheh kidding bro

  3. ahhahahahha…dasar kapan bikin komunitas gilafab!!aja…

  4. tar klo dah resmi hehehe

  5. dunia penuh warna…manusia pun penuh warna..kata orang…kalo orang gila ketemu orang waras…masih gila..tapi kalo orang gila ketemu orang gila..jadi waras…betul???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: