NASI GORENG OH NASI GORENG   25 comments


Berawal dari umur 6 th ,ya sekitar 13 tahun yang lalu , begini ceritanya

saya itu paling senang sekali denga nasi goreng tapi sudah 13 tahun yang lalu saya saya senangnya, pada suatu malam saya bersama keluarga saya melaksanakan ritual makan diluar ” bawa nasi keluar ” hehehehehehehehe , dimana kami semua makan malam disebuah restoran yang tidak terlalu besar di kawasan tebet ,

ya seperti biasa kami sekeluarga memesan menu hidangan yang sudah tersedia , berhubung pada umur 6 tahun , saya masih senang dengan nasi goreng jadi saya pesan aja deh ” hehehehehehehehehe”

setelah kami bersenda gurau sambil menikmati hidangan malam , yang sudah siap santap ,kami sekeluarga pulang kembali kerumah ,

sesampainya dirumah mendadak badan saya panas dan langsung muntah , kira-kira sekitar 5 menit saya muntah , badan saya terasa lemas hingga tak sadarkan diri ,kembalinya saya sadar dari tidur saya , saya merasa ada yang berbeda , ternyata saya sudah berada di sebuah kamar yang kecil di sebuah rumah sakit .

saya berusaha untuk menggerakkan anggota badan saya ,ternyata kaki saya tidak dapat bergerak selama 1 bulan ,

kembalinya saya dari rumah sakit , seperti biasa ibu saya  membuat masakan kesukaan saya yaitu NASI GORENG , setelah ibu saya memberikan satu porsi NASI GORENG , tubuh saya menolak dengan keras , saya merasa mual dengan aroma nasi goreng ,bahkan sampai muntah ,mungkin dikarenakan trauma pada kejadian sebelum saya sakit .

sampai sekarang pun masih seperti itu , ada suatu kejadian pada acara hajatan kampus ,dimana pada saat sarapan menunya adalah NASI GORENG , saya berusaha menahan nafas saya akan tetapi apa boleh buat , saya sudah terlalu banyak menghirup aroma dari nasi goreng , saya mual-dan muntah sampai perut saya kram , hingga pingsan ,panitia acara hajatan yang diselenggarakan kampus kerepotan kata mereka baru kali ini  nemuin “COWO KO TAKUT SAMA NASI GORENG ”

sekian dari saya ,

Posted Juni 4, 2010 by fabiantactlest in seru2an

25 responses to “NASI GORENG OH NASI GORENG

Subscribe to comments with RSS.

  1. pertamax biyar ga nge junk hehehehehehehe
    sampai sekarang klo misal ada tukang nasi goreng lebih baik
    K.A.B.U.R……………………………..
    hehehehehehehehehe

  2. klo loe jadi tukang nasi goreng gimana yaaaaa…???/

  3. besok-besok kalo pulang kuliah,ganti tongkrongan…dari nasi kusing ganti nasgorrrrrr….. okay…😀

  4. satu kata ajj dah ANEH nya kau ini
    wkwkwk

  5. oh ia by gw dgr” lw buat robot
    itu robot nya doyan nasi goreng ga….wkwkwkwkw

  6. Oooo.. gitu toh ceritane…
    salam hangat sehangat nasi goreng

  7. Saking takut sma nasi goreng, gambar yang dipake gak pas. Menurut sy itu gambar nasi kuning, bukan nasi goreng. wkwkwk

  8. ni alamat blogg ww

  9. oh…gitu ya crita nya…kasian..banget nasi goreng ya…jadi nasi goreng kambing hitam….padahal enak tau…pake pete apalagi…trus makan a ada lalapan tomat…n timun n kol wuih enak tau….sumpah suer……

  10. Ping-balik: GELAR BARU KU « Fabiantactlest's Blog

  11. wow bahaya juga tuc sob….
    kyk ente harus di sugesti sm uyak kuyak x yee…

  12. alhasil klo lg jaln ma kau,..bingung nyari tempat makn,..kn rata2 restoran pasti da menu nasgornyaa,…..aduh,…cupu..
    he..he…he,.,,
    n klo lg jaln malem2 kn byak tukang nasgor di mana2.kecium dah tuh aroma khasna…. so,..ngebuttttttt!!!!!! hu..hu…hu….

  13. Nasinya didandanin aja biar ga goreng (bahasa sundanya “goreng=jelek”), jadi biar cakepan gitu nasinya….😀

    Pulang aaahh… Bikin nasgor yang puedeeeeezzz……

    Salam hangat bro…

  14. wah gampang banget ya bikin dirimu pingsan…. orang2 kan pake hantu….. baru pada pingsana… ini mah pake nasi goreng sudah di jamin pingsan…. hahahahahaha….. acara nya di ganti… bukan DUNIA LAIN…. jadi DUNIA NASI GORENG… wkwkwkwkwkwkwk…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: