PEMURUNG VS PEMULUNG   4 comments


vs

Pemurung dan pemulung

Blog ini tak sengaja terbuat berdasarkan celetukan seorang bocah gendeng

Dalam satu kondisi kalo ga salah saya lagi main kerumah seorang sahabat  ,dirumahnya itu kebetulan sedang ada adik teman saya yang sedang belajar bahasa Indonesia , sahabat saya ini kebetulan sedang mengajarkan adiknya yang baru duduk di kelas 2 SD dan dari situ mulailah ke isengan saya kepada teman dan orang sekitar saya

Teman saya : dik kalo belajar bahasa yang bener yach biar nilainya bagus

Adik  : iya kk ,

Saya ;   wah kalau masalah bahasa sih saya bisa banyak bahasa , bahasa betawi bahasa jawa bahasa Indonesia “ mulai iseng neh hehehehehehehehe

Teman saya : itu mah sama aja bahasa pribumi yang lu pake ah payah lu ngajarin ade w ga bener

Saya ; “ hanya nyengir nyengir kuda “

Adik ; kk  kalau pribahasa ini artinya apa “ ada udang di balik batu

Saya : secara harfiah dan ilmiah langsung reflek nyeletuk  adanya mah udang di balik bakwan “

Teman saya pun tertawa karena tidak bisa membalas pernyataan dari saya

Teman saya : ah ga asik lu ada ade  w juga lagi belajar

Saya : yawdah selesailah belajarnya  kita main tebak tebakan aja “ untuk memperhangat suasana ajja

Teman saya : apa perbedaannya  suparman sama supermen

Saya : ah pertanyaan bahela itu mah

Adik : q tau kalau suparman pakai CD nya“ SELANA DALAM “ di dalam kalau supermen pake CD nya di luar

Saya :  wedew adik lu tau aaja sob “ hehehehehehehe

Giliran saya  memberikan tebak tebakan

Saya : APA perbedaanya  Pemurung dengan Pemulung

Teman saya : ya beda jauh lah kalo pemurung itu orang yang mukanya manyunnnnn trus

Kalo pemulung ya tau sendiri dia orang yang ngumpulin barang barang bekas

Saya langsung dengan lantangnya bilang SALAH, KALO PEMURUNG ITU ADALAH ORANG YANG SELALU BERSEDIH  NAH KALO  PEMULUNG ITU ADALAH OLANG YANG SELALU BELSEDIH  “ di baca versi  cadel whehehehehehe

Serentak teman saya bilang DASAR BOCAH GENDENG whehehehehehehehe

demikian lah celotehan anak anak iseng bin usil

4 responses to “PEMURUNG VS PEMULUNG

Subscribe to comments with RSS.

  1. Pemurung itu orang yang tidak pernah merasa gembira, nah kalo pemulung itu orang yang tidak pernah merasa gembila…😀

    -salam-

  2. Selalulah bergembira dan bahagia agar kita awet muda..🙂

Tinggalkan Balasan

