nyolong ilmu   Leave a comment


Nyolong ilmu

Mengapa demikian , nyolong ilmu juga ga berarti negative,tapi juga di lihat dari positifnya

Pengalaman sekitar dunia blog, saya sangat bangga terhadap teman2 saya yang dimana ,mereka  sudah  lebih senior dari saya ,rata2 dari mereka sudah ahli lah dibilang begitu, dalam dunia technologi sedikit sedikit perubahan tampilan pada blog saya,itu juga berasal dari ilmu2 mereka yang mereka share by blog,jadi tinggal kasih kata kunci sama mbah google selesai deh whehehehehehehe,

Di kampus juga begitu share bareng temen2 yang dah senior ,and sama tukang kecap apa lagi , saya sering sekali mengorek-ngorek informasi dari mereka yang ahli, dengan alasan biar ilmu mereka berkah whahahahahahaha

Saya : Pernah dengar pepatah kan “ ilmu itu harus di amalkan biar berkah ”

Tukang kecap and the gank : lu mau Tanya apa

Saya : klo mau ngerubah tampilan google atau  apalah yang jelas bikin experiment dolo byar pinter

Tukang kecap cs : gaya lo ndul ndul …………

Saya : whahahahahahahahaha (ketawa)dan  Cuma bisa  nyengir

Tukang kecap cs: lo masuk ke google aja bikin kata kuncinya darri situ banyak blog yang bisa di buat refrensi

Saya : yah Cuma gitu doang wah wah wah,tar klo w ga tau lo  bantuin ya

Tukang kecap cs : w bantuin doa aja

Saya : suek lo

Whehehehehehe\

Begitulah  sedikit perbincangan saya dengan senior dan para kuncen di kampus,

Terkadang pengembangan ilmu itu kita dapat di luar,tinggal seberapa niatnya kita untuk mengembangkannya

Demikian dari saya mohon maaf jika bahasa dan penulisannya agak nyeleneh whehehehehehehe

Namanya juga baru belajar jadi masih butuh banyak moderasi,kritik dan saran ,dan juga tips menarik dari anda semua

Posted April 5, 2010 by fabiantactlest in seru2an, Uncategorized

Tinggalkan Balasan

