ga perlu menghafal   5 comments


Ga perlu otak untuk jadi programmer

Judul ini berdasarkan celotehan tukang kecap di kampus saya,

Dalam  pelajaran tentang  technologi  , saya bisa di bilang hadir dan setor muka terus dengan para tukang kecap di kampus

Pada saat itu sang kuncen sedang jualan kecap di kelas ,klo ga salah sedang membahas tentang pemrograman beserta contoh dan segala macemnya lah,

Rata-rata teman sekelas saya dan termasuk saya itu masih belum ngerti alias LUGU “LUcu dan GUoblogk “ hehehehe

Kuncen : kamu ngerti ga ,enggak kan sama saya juga ga ngerti gmn caranya biar kalian ngerti

Saya and the gank : Cuma bisa ketawa

Kuncen :  ketawa , ketawa ,bisanya Cuma ketawa

Saya n d gank : ketawa lagi

Kuncen : sebetulnya kalian itu g perlu otak untuk belajar ini tapi pemahaman,

Saya n d gank : maksudnya pak

Kuncen : iya ga perlu mikir , kamu pada cari buku refrensi setumpuk ,sediain kopi klo ngopi ,rokok klo ngerokok , trus nongkrong dah tuh di depan computer ,sambil ngerjain contoh program yang ada di buku ,ga usah bikin program sendiri ikutin aja contoh yang ada di buku copas ”copy paste” makin sering kamu latihan ,semakin mahir kamu buat program

Ga perlu menghafal klo latihan trus tar juga hafal sendiri,klo kamu menghafal adanya ngebul tuh ubun-ubun

Saya n d gank : whahahahahahahahahaha ( ketawa )

Dari celotehan sang kuncen saya jadi berfikir kita klo mau pinter dan berkembang  harus di asah dan di amalkan ilmu yang kita dapat semakin sering kita latihan dan praktek insya allah jadi pinter,

Ibarat power ranger dah sering ngelawan musuh lah

Whehehehehehehehehe,sekian dari saya

Mohon maaf jika ada bahasa dan tulisan yang nyeleneh

Mohon moderasi kritik dan saran dan juga tips agar saya dapat mengembangkan blog saya

Posted April 5, 2010 by fabiantactlest in seru2an, Uncategorized

5 responses to “ga perlu menghafal

Subscribe to comments with RSS.

  1. Mantep bung,

  2. Kura-kura ninja juga gitu, karena sering berantem makanya jadi jago, apalagi naruto yg jago jurus seribu bayangan, dia bisa karena latihan. .

  3. thank u bro

  4. tapi kalo kopas mulu kapan bisanya COM

Tinggalkan Balasan

